Serba Serbi Besi

Haloo pelanggan setia Appasco, pastinya banyak yang ga rela yaa kalau Iron Man harus gugur di film Avengers: Endgame.ย 
Nah minggu ini artikel Appasco hadir dengan tema BESI untuk mengenang tokoh superhero kita.

Sebelum membeli besi yang akan digunakan sebagai aksesoris untuk mempercantik rumah, yuk simak artikel ini agar kita tidak salah pilih ๐Ÿ˜‡.

1. BESI NAKO

merupakan jenis besi berbentuk kotak yang biasa digunakan sebagai pangaman teralis jendela. Beberapa jenis besi nako yg ada dipasaran antara lain: -Besi Nako Biasa berbentuk kotak polos sangat cocok dicat warna hitam atau putih dan akan menambah kesan minimalis pada fasad rumah -Besi Nako Giles memiliki motif berupa tonjolan kotak-kotak, cocok sebagai pengaman teralis untuk rumah mewah.
-Besi Nako Ulir memiliki bentuk bulat dan berulir, cocok dicat warna tembaga dan digunakan sebagai teralis jendela dan pintu besi model klasik.

2. BESI BETON

adalah besi khusus yang fungsinya sebagai penulangan kontruksi beton (Besi Tulang Beton) untuk menahan beban lendut struktur beton. Beberapa jenis besi beton yg biasa digunakan sebagai aksesoris rumah antara lain:
-Besi Polos memiliki permukaan yang licin dan mulus serta penampangnya berbentuk bundar. Biasa digunakan untuk tralis, jeruji pengaman, maupun dudukan pot bunga.
-Besi Ulir memiliki bentuk permukaan seperti sirip ikan, besi ini kerap digunakan untuk penguat pondasi cakar ayam maupun balok pilar.

3. Besi As (Round bar)

adalah besi yang berbentuk bulat dan panjang. Besi ini sangat kuat sehingga cocok digunakan dalam aplikasi gedung dan kontruksi berat.

Nah, sudah siapkan pilihanmu? Tentunya kami sangat welcome jika pelanggan ingin bertanya lebih lanjut kepada kami ๐Ÿ™๐Ÿ˜Š ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ

WA Sekarang

#appasco #kanopibogor #pagarmurah #pagarbogor  #kanopi #teralis  #renovasirumah #pagarminimalis #bajaringan  #rumahbogor  #bengkellas #kanopytempa #teralistempa #teralisminimalis  #balkon #rellingtangga #kontruksibesi #kontruksibaja  #kanopy #plafongypsum #plafon #alumunium #rumahidaman #rumahcantikidaman #designrumahmodern #designrumahmasakini

Gravatar Image
Jasa spesialis pembuatan kanopi, tralis, pagar, alat konstruksi lainnya. Kami ahli dalam bidangnya.~kanopi~baja ringan~alumunium~ ๐Ÿ”ฉ kontruksi besi, atap baja ringan, plaffon, alumunium ๐Ÿ  Area Jabodetabek โ˜Ž๏ธTelp/sms : 08125227383 ๐Ÿ“ฑWA : 08125227383 ๐Ÿ“ฑpin : 5bc732e9 www.facebook.com/Appasco-245395948880290