investasi-properti
investasi-properti

Manfaat Investasi Property

Halo Sobat APPASCO! Apa sih keuntungan investasi properti? Kok terlihat menggiurkan ya?🤤. Yuk simak artikel ini😉

Menurut teori ekonomi, investasi adalah pembelian atau produksi dari modal barang yang tidak dikonsumsi tetapi digunakan untuk produksi yang akan datang atau barang produksi.

investasi property

Bisnis properti merupakan sebuah bisnis yang tidak pernah mati karena tempat tinggal merupakan sebuah kebutuhan primer manusia yang tidak akan pernah dimakan waktu.

💵 Hasil Cenderung Positif
Semakin bertambahnya jumlah penduduk, maka kebutuhan tempat tinggal juga akan meningkat. Umumnya keuntungan hasil investasi properti selalu positif jika kalian cerdas mencari lokasi yang tepat. Terlebih jika investasi dilakukan dalam jangka panjang, kalian bisa memperoleh keuntungan hingga berlipat-lipat. Sehingga umumnya investasi ini memang dilakukan demi tujuan jangka panjang.

💵 Dapat Dijadikan Agunan
Jika kalian bisa membeli sebuah properti dan menjadikannya agunan untuk meminjam uang demi membeli properti lainnya. Siklus keuntungannya kurang lebih sama sehingga kalian bisa memperoleh keuntungan atau impas.

💵 Tahan Ancaman Inflasi
Rumah merupakan kebutuhan primer salam kehidupan manusia. Namun saat ini rumah sudah berfungsi untuk menjaga investasi agar tidak tergerus inflasi.

Nah, bagi Sobat APPASCO yang masih bingung mau investasi apa, yuk mulai dipertimbangkan untuk investasi properti😉. For more discussion, feel free to contact us at 08125227383

Gravatar Image
Jasa spesialis pembuatan kanopi, tralis, pagar, alat konstruksi lainnya. Kami ahli dalam bidangnya.~kanopi~baja ringan~alumunium~ 🔩 kontruksi besi, atap baja ringan, plaffon, alumunium 🏠 Area Jabodetabek ☎️Telp/sms : 08125227383 📱WA : 08125227383 📱pin : 5bc732e9 www.facebook.com/Appasco-245395948880290