Atap Solarflat
Atap Solarflat

Atap Solarflat

Atap SolarFlat adalah salah satu jenis atap dengan bahan polikarbonat. Perbedaan atap SolarFlat dengan atap polikarbonat biasa ada pada tingkat kejelasannya. Kejelasan (Clarity) dari atap ini bernilai hampir 100%. Selain nilai clarity yang tinggi, keunggulan bahan ini juga relatif lebih kuat terhadap benturan dan mudah dibentuk.

Tingkat clarity yang tinggi menjadikan bahan ini banyak digunakan sebagai atap skylights. Penerangan alami yang dihasilkan dari sinar matahari membuat area tutupan dibawahnya menjadi lebih natural dibanding dengan cahaya buatan seperti lampu. Bahan ini dapat direkomendasikan untuk area dinding rumah dan kantor. Selain itu, SolarFlat juga dilengkapi dengan pelindung UV dan tidak berjamur serta anti bocor.

Atap Solarflat
Atap Solarflat

Sifat elastis dan kuat terhadap benturan membuat SolarFlat menjadi pilihan bagi berbagai kalangan dan menjadikannya salah satu jenis atap yang awet.

Karakternya yg mudah dibentuk tanpa proses kimia (pembakaran dll) menjadi keunggulan bahan ini. SolarFlat bisa diaplikasikan di semua tempat karena karakter tersebut. Selain itu kemudahan dalam menyesuaikan posisi juga dapat menambah nilai estetika hunian anda.

Kanopi rangka besi hollow galvanies (4×8 dan 4×6) dengan jenis solartflat

  1. tebal solarflat 1.2 mm : 950rb/m²
  2. tebal solarflat 3 mn : 1.150 rb/m²

appasco #kanopibogor #pagarmurah #pagarbogor #kanopi #teralis #renovasirumah #pagarminimalis #bajaringan #rumahbogor #bengkellas #kanopytempa #pagarbesimurah #teralistempa #teralisminimalis #balkon #rellingtangga #kontruksibesi #kontruksibaja #kanopy #plafongypsum #plafon #alumunium #pagar #rumahminimalis #rumahidaman #inspirasirumah #renovasirumah #rumah

Gravatar Image
Jasa spesialis pembuatan kanopi, tralis, pagar, alat konstruksi lainnya. Kami ahli dalam bidangnya.~kanopi~baja ringan~alumunium~ 🔩 kontruksi besi, atap baja ringan, plaffon, alumunium 🏠 Area Jabodetabek ☎️Telp/sms : 08125227383 📱WA : 08125227383 📱pin : 5bc732e9 www.facebook.com/Appasco-245395948880290