Kanopi Atap Kaca
Kanopi Atap Kaca

Kanopi Atap Kaca

Konsumen banyak memilih bahan kaca sebagai atap kanopi karena menambah nilai estetika terhadap bangunan mereka. Bentuk transparan namun tetap terlihat bersih menambah kesan elegan kanopi kaca. Pencahayaan alami karena transparansi atap dari sinar matahari pun ikut membuat waktu santai terasa bermakna.

Meskipun transparansi bisa didapatkan pada jenis atap lain, namun kaca memiliki keunggulan lebih dari segi kekokohan. Pasti kalian tahu bagaimana bentuk dari sebuah kaca. Dengan ketebalan yang optimal, bahan ini tidak akan mudah pecah. Sifat kokoh ini juga menambah nilai estetika pada atap kaca.

Kanopi Atap Kaca
Kanopi Atap Kaca

Dari segi maintenance, kanopi kaca relatif lebih mudah dibandingkan jenis kanopi lainnya. Kaca dapat dibersihkan hanya dengan pembersih kaca biasa. Bahan kaca juga sangat jarang ditumbuhi oleh lumut sehingga penampilan kanopi pun tetap terjaga.

Jenis kaca untuk atap bangunan biasanya digunakan kaca tempered dan kaca non tempered. Perbedaan dari kedua jenis atap ini ada pada karakter kaca ketika kaca tersebut pecah. Saat kaca tempered pecah, kaca tidak akan langsung pecah menjadi serpihan kaca yang besar dan tajam melainkan kaca akan pecah membentuk butiran-butiran kecil. Hal ini berfungsi agar ketika pecah tidak membahayakan orang yang ada dibawahnya. Kaca non tempered memiliki karakter sebaliknya.

Ketika pecah akan membentuk pecahan yang besar dan tajam sehingga dapat membahayakan manusia yg berada dibawahnya. Namun kaca tempered juga memiliki kekurangan dibanding kaca biasa yaitu sedikit saja kaca tempered pecah, pecahan nya akan menyebar keseluruh bidang kaca sehingga sekali pecah, akan memecahkan seluruh kaca.

Kekurangan dari atap ini secara umum ada pada segi biaya. Biaya atap bahan kaca merupakan yang paling mahal diantara jenis atap lainnya.

Harga atap kanopi kaca Appasco :

  1. Kaca tempered : 1.7 jt/m²
  2. Kaca non tempered : 1.5 jt/m²
  3. Kaca tempered + kaca film : 1.85 jt/m²
  4. Kaca non tempered + kaca film : 1.65 jt/m²

#appasco #kanopibogor #pagarmurah #pagarbogor #kanopi #teralis #renovasirumah #pagarminimalis #bajaringan #rumahbogor #bengkellas #kanopytempa #teralistempa #teralisminimalis #balkon #rellingtangga #kontruksibesi

Gravatar Image
Jasa spesialis pembuatan kanopi, tralis, pagar, alat konstruksi lainnya. Kami ahli dalam bidangnya.~kanopi~baja ringan~alumunium~ 🔩 kontruksi besi, atap baja ringan, plaffon, alumunium 🏠 Area Jabodetabek ☎️Telp/sms : 08125227383 📱WA : 08125227383 📱pin : 5bc732e9 www.facebook.com/Appasco-245395948880290