Harga Baja Ringan Kanopi Minimalis
Harga Baja Ringan Kanopi Minimalis

Harga Baja Ringan Kanopi, Wajib Dipakai di Rumah!

Agar rumah menjadi lebih teduh serta sejuk maka Anda bisa menggunakan baja ringan Kanopi. Banyaknya orang yang menginginkan menggunakan kanopi berbahan kayu, namun mereka tidak mengetahui bahwa menggunakan bahan kayu maka akan mudah lapuk. Bagi Anda yang menginginkan rumah tampil cantik dan kuat maka bisa menggunakan baja ringan kanopi.

Kanopi Baja Ringan Atap Spandek di Insani Garden
Kanopi Baja Ringan Atap Spandek di Insani Garden
Harga Baja Ringan Kanopi
Harga Baja Ringan Kanopi dicat

Keunggulan Rangka Baja Ringan Kanopi

Jika Anda masih ragu akan menggunakan ini karena harga baja ringan kanopi yang belum Anda ketahui, maka ini dia keunggulan dari baja ringan kanopi.

  1. Pemasangan cukup mudah

Untuk Anda yang memiliki budget yang hemat maka penggunaan kerangka ini cocok untuk Anda. Pemasangannya cukup mudah karena hanya menggunakan baut saat merakitnya berbeda dengan kanopi besi yang perlu dilas. Bobotnya pun cukup ringan sehingga tidak perlu memperkejakan banyak orang, jadi proses pemasangannya pun cepat dan mudah. 

  • Anti karat

Tentunya Anda mengetahui besi dan baja merupakan dua hal yang berbeda, apabila besi bisa berkarat seiring dengan berjalannya waktu, maka tidak dengan baja hal ini dikarenakan baja sudah dilapisi dengan zat anti karat. Sehingga sangat cocok digunakan dalam jangka waktu yang lama, apalagi memiliki harga baja ringan kanopi yang lebih terjangkau.

  • Anti rayap

Jika kanopi kayu mudah untuk diserang rayap, maka berbeda dengan kanopi baja ringan ini karena memiliki material yang tidak dapat diserang oleh rayap. Hal ini bisa membuat lebih lama baja ringan jika dipasang di rumah Anda.

  • Mempunyai sifat non-combustible

Sifat ini berarti material ini tidak akan membesarkan api, sehingga apabila sewaktu-waktu rumah mengalami kebakaran, maka kanopi baja ringan jenis ini tidak akan membesarkan api.

  • Tidak akan mengalami pemuaian

Ketahanan terhadap cuaca dimiliki oleh kanopi baja ringan ini yang akan tetap bertahan dalam ukurannya tanpa mengalami penyusutan serta pemuaian.

  • Biaya yang terjangkau

Biaya ketika Anda menggunakan kanopi baja ringan akan sangat terjangkau dibandingkan Anda menggunakan kanopi lainnya. Pemasangan yang lebih murah, perawatannya un jauh lebih mudah. Kemungkinan kerusakannya pun minim sehingga Anda tidak perlu menggantinya lagi.

Harga Baja Ringan Kanopi Minimalis
Harga Baja Ringan Kanopi Minimalis

Harga Baja Ringan Kanopi

Setelah Anda mengetahui beberapa keunggulan dari kanopi baja ringan, maka Anda pastinya sudah mengetahui pilihan terbaik yang akan Anda pakai di rumah. Baja ringan kanopi harga terjangkau ini bisa Anda dapatkan dengan pilihan dua tipe yaitu tipe single dan tipe double dengan detail harga di bawah ini.

  • Tipe Rangka Single
Merk/Jenis AtapHarga/m2
Spandek275,000.00
Spandek Transparan CSI350,000.00
Spandek Transparan Xtuff300,000.00
UPVC450,000.00
Solartuff450,000.00
  • Tipe Rangka Double
Merk/Jenis AtapHarga/m2
Spandek300,000.00
Spandek Transparan CSI375,000.00
Spandek Transparan Xtuff325,000.00
UPVC475,000.00
Solartuff475,000.00

Anda bisa memesan kanopi baja ringan bogor dengan harga yang tertera di atas, terjangkau bukan? Ayo buruan beli sekarang dan jadikan rumah impian Anda menjadi lebih cantik dan elegan.

Gravatar Image
Jasa spesialis pembuatan kanopi, tralis, pagar, alat konstruksi lainnya. Kami ahli dalam bidangnya.~kanopi~baja ringan~alumunium~ 🔩 kontruksi besi, atap baja ringan, plaffon, alumunium 🏠 Area Jabodetabek ☎️Telp/sms : 08125227383 📱WA : 08125227383 📱pin : 5bc732e9 www.facebook.com/Appasco-245395948880290