harga pemasangan kanopi baja ringan per meter. gambar 1
harga pemasangan kanopi baja ringan per meter. gambar 1

Harga Pemasangan Kanopi Baja Ringan Per Meter

Menjadi salah satu pelengkap  yang berguna untuk melindungi rumah dari hujan maupun sinar matahari merupakan fungsi dari kanopi. Semakin berkembang, kini kanopi juga dijadikan sebagai penunjang keindahan dari suatu rumah, khususnya bagian teras. Dengan banyaknya jenis kanopi yang ditawarkan pihak produsen salah satunya kanopi baja ringan bogor, tentunya Anda akan memiliki banyak pilihan sebelum menentukan. Seperti material bangunan yang lain, harga kanopi di pasaran juga mengalami perubahan tiap tahunnya. Agar budget yang Anda siapkan tidak membludak, berikut adalah harga pemasangan kanopi baja ringan per meter yang perlu diketahui sesuai modelnya.

harga pemasangan kanopi baja ringan per meter. gambar 2
harga pemasangan kanopi baja ringan per meter. gambar 2

Tipe rangka single

  1. Jenis spandek, untuk pemasangan kanopi model ini diperkirakan memakan biaya mulai dari Rp. 275.000 per meternya. Terbuat dari bahan alumuniun dan seng tipis, model ini sangat cocok untuk berbagai macam kerangka, selain itu memiliki ketahanan 10-15 tahun karena tidak berkarat dan bocor.
  2. Spandek transparan CSI, sedangkan model ini diperkirakan menelan biaya Rp. 350.000 per meter. 
  3. Spandek transparan Xtuff, untuk Anda yang suka kanopi model ini perlu mengeluarkan budget Rp. 300.000 per meternya.
  4. UPVC, Anda perlu menyiapkan dana mulai dari Rp. 450.000 per meter. Tipe rangka model ini sering disebut sebagai salah satu yang terbaik karena memiliki ketahanan terhadap air hujan sehingga tidak mudah bocor dan mampu meredam suara hujan. Mampu menahan benda hingga 150 kg, model ini bisa bertahan hingga 15 tahun penggunaan.
  5. Solartuff, untuk model ini kira-kira mulai harga Rp. 450.000 per meter. Dibuat dari plastik polycarbonate bening, kanopi model ini dikenal ringan, tidak mudah rusak, dan elegan. Selain itu, mampu menahan cuaca yang tidak menentu.
harga pemasangan kanopi baja ringan per meter. gambar 1
jasa pemasangan kanopi baja ringan per meter. gambar 1

Tipe rangka double

Memiliki model yang sama namun berangka double, harga pemasangan kanopi baja ringan per meter mulai model spandek hingga solartuff diperkirakan mencapai Rp. 300.000 – 475.000 yang artinya memiliki selisih Rp. 25.000 dari tipe rangka single.

Manfaat kanopi

Bagi Anda yang masih bertanya-tanya tentang mengapa kita perlu memasang kanopi pada rumah, berikut adalah beberapa manfaat penggunaan kanopi yang bisa diperoleh:

  1. Memberikan perlindungan pada bagian rumah maupun garasi agar tidak terpapar sinar matahari secara langsung maupun guyuran hujan.
  2. Jika sekitar rumah Anda terdapat banyak pepohonan, kanopi bisa melindungi area bawah rumah dari daun-daun maupun ranting yang jatuh.
  3. Kanopi yang dipasang pada bagian teras rumah akan membuat suasana rumah lebih teduh akibat sinar matahari.
  4. Pemasangan kanopi yang lebih murah jika dibandingkan dengan membuat atap rumah.
  5. Untuk kebutuhan agar rumah semakin estetik, pilihan desain yang menarik bisa membuat rumah tampak lebih menarik.

Jika Anda berniat memasang kanopi itulah tadi ulasan jasa pemasangan harga kanopi baja ringan per meter dan manfaat yang bisa diperoleh dari pemasangan kanopi.

Gravatar Image
Jasa spesialis pembuatan kanopi, tralis, pagar, alat konstruksi lainnya. Kami ahli dalam bidangnya.~kanopi~baja ringan~alumunium~ 🔩 kontruksi besi, atap baja ringan, plaffon, alumunium 🏠 Area Jabodetabek ☎️Telp/sms : 08125227383 📱WA : 08125227383 📱pin : 5bc732e9 www.facebook.com/Appasco-245395948880290