Kanopi Alderon Baja Ringan - Kanopi Keren Minimalis
Kanopi Alderon Baja Ringan - Kanopi Keren Minimalis

Ini Dia Kanopi Alderon Baja Ringan dengan Segala Kelebihan dan Kekurangannya

Kanopi alderon menjadi pilihan terbaik dalam pembuatan atap rumah. Bukan tanpa alasan, hal itu dikarenakan bahannya yang kuat. Tak hanya itu, kemampuannya dalam menahan panas juga dapat dipertimbangkan. Selain itu, kanopi alderon baja ringan juga dapat mendongkrak estetika dari rumah karena bentuknya yang menarik.

Kanopi Alderon Baja Ringan - Kanopi Keren Minimalis
Kanopi Alderon Baja Ringan – Kanopi Keren Minimalis

Keuntungan Menggunakan Kanopi Alderon Baja Ringan

Berikut ini beberapa keuntungan dari kanopi alderon yang dapat menjadi pertimbanan Anda sebelum membelinya. Anda dapat memperoleh kanopi alderon di semua daerah, salah satunya yaitu kanopi baja ringan bogor.

  • Ramah Lingkungan

Kanopi alderon mempunyai sifat yang mudah untuk didaur ulang. Kondisi tersebut membuat opsi kanopi ini ramah lingkungan serta tidak akan berbahaya walaupun sudah dipakai dalam jangka waktu yang lama.

  • Mudah Dibersihkan

Dapat dipastikan bahwa kanopi alderon mudah untuk dibersihkan. Tidak membutuhkan penggunaan perawatan yang khusus untuk dapat membersihkan kanopi alderon ini. Anda hanya perlu untuk menyemprotkan air di dalam permukaan atap supaya kotorannya dapat hilang.

  • Tidak Merambatkan Api

Sifat tidak mudah terbakar yang dimiliki oleh kanopi alderon menjadikan api akan segera mati apabila mengenai kanopi alderon baja ringan.

  • Kedap Suara

Penggunaan kanopi alderon dapat meredam suara, contohnya saja apabila terjadi hujan deras, maka suara yang ditimbulkan akan berkurang.

  • Tahan dengan Berbagai Cuaca

Adanya formula pelindung ultraviolet atau UV di dalam kanopi alderon menyebabkan atap ini dapat bertahan dalam berbagai kondisi cuaca, termasuk teriknya panas.

  • Meredam Panas

Biasanya masalah yang ditimbulkan dari penggunaan kanopi adalah hawa panas yang berasal dari teriknya panas matahari. Hal itu terjadi karena atap yang digunakan hanya mempunyai kemampuan minim dalam menahan panas. Untuk mengakalinya, biasanya ditambahkan dengan lapisan insulasi supaya dapat menahan panas. 

Dengan Anda menggunakan kanopi alderon, tidak perlu khawatir dengan permasalahan di atas karena bahan dari kanopi alderon mempunyai rongga yang dapat menghambat masuknya panas dengan sangat baik.

  • Bahan yang Kokoh

Kanopi alderon terkenal dengan bahannya yang kokoh. Kelebihan tersebut tidak dapat terlepas dari adanya penggunaan dua lapis yang menggunakan penopang rongga padat. Dengan bahan yang kuat tersebut, maka kanopi alderon akan mempunyai daya tahan yang lama.

Kanopi Alderon Baja Ringan Modern Minimalis
Kanopi Alderon Baja Ringan Modern Minimalis

Kerugian Menggunakan Kanopi Alderon Baja Ringan

Walaupun kanopi alderon mempunyai banyak sekali keunggulan, bukan berarti tidak mempunyai kekurangan. Beberapa kekurangan dari penggunaan kanopi alderon adalah hanya tersedia di dalam dua pilihan warna yaitu biru dan putih. Selain itu, harga bahan juga lebih mahal dibandingkan dengan kanopi berbahan lainnya dan juga walaupun tidak mudah terbakar, bukan berarti bahan ini akan 100 persen tahan terhadap api.

Itulah beberapa keuntungan dan kekurangan yang nantinya akan Anda peroleh apabila menggunakan kanopi alderon baja ringan. Dengan banyaknya keuntungan tersebut akan membuat rumah Anda nyaman.

Berikut ini beberapa contoh kanopi alderon Minimalis.

Gravatar Image
Jasa spesialis pembuatan kanopi, tralis, pagar, alat konstruksi lainnya. Kami ahli dalam bidangnya.~kanopi~baja ringan~alumunium~ 🔩 kontruksi besi, atap baja ringan, plaffon, alumunium 🏠 Area Jabodetabek ☎️Telp/sms : 08125227383 📱WA : 08125227383 📱pin : 5bc732e9 www.facebook.com/Appasco-245395948880290