Tips Memilih Kanopi Depan Rumah Mewah1
Tips Memilih Kanopi Depan Rumah Mewah1

Tips Memilih Kanopi Depan Rumah Mewah

Kanopi yang dipasang di depan rumah berguna untuk melindungi area teras rumah dari teriknya matahari dan juga hujan. Ada banyak sekali jenis kanopi yang bisa dipasang di depan rumah. Ada yang menggunakan kanopi baja ringan minimalis modern, ada juga kanopi kaca untuk rumah mewah. Bagi anda yang memiliki rumah mewah, anda bisa mengikuti tips memilih kanopi depan rumah mewah di bawah ini. 

Tips Memilih Kanopi Depan Rumah Mewah2
Tips Memilih Kanopi Depan Rumah Mewah2
Tips Memilih Kanopi Depan Rumah Mewah1
Tips Memilih Kanopi Depan Rumah Mewah1

Memilih kanopi depan rumah mewah dengan bahan yang awet 

Hal pertama yang harus anda lakukan ketika memilih kanopi depan rumah yang mewah adalah dengan memilih kanopi dengan bahan yang awet. Hal ini bisa anda lakukan untuk meminimalisir biaya yang anda keluarkan, karena jika anda memilih kanopi dengan bahan yang tidak bagus bisa jadi anda akan menghabiskan banyak uang untuk menggantinya. Bahan kanopi yang awet dan juga sesuai dengan rumah mewah ataupun minimalis adalah yang berbahan baja ringan. Pada umumnya kanopi dengan jenis ini memiliki atap yang terbuat dari kaca atau seng dengan desain yang elegan. 

Memilih model kanopi yang sesuai 

Selanjutnya, anda bisa memilih jenis kanopi yang terbuat dari atap kaca untuk menambah kesan mewah bagi rumah anda. Atap kaca ini cocok banget bagi anda yang menggunakan area teras anda sebagai tempat duduk bersantai dengan keluarga anda dan ditemani dengan pemandangan tembus langit yang indah. 

Apabila anda ingin menjadikan teras rumah anda sebagai garasi mobil, maka sebaiknya anda memilih kanopi yang terbuat dari seng. Anda bisa memilih kanopi depan rumah mewah anda dengan warna besi yang gelap dan atap sengnya yang dengan warna putih. Hal ini karena warna putih tidak terlalu menyerap panas seperti warna hitam sehingga panas matahari tidak terlalu mengenai mobil anda. 

Untuk modelnya, anda bisa memilih kanopi carport minimalis karena kanopi model ini bisa membuat penampilan rumah anda terlihat lebih mewah dan elegan. Anda bisa memilih kanopi dengan ukuran 4×3 meter atau anda bisa menyesuaikan dengan ukuran rumah anda.

Memilih kanopi dengan kualitas yang bagus 

Tips selanjutnya yang tidak boleh anda lewatkan adalah kualitas kanopi yang akan anda pilih. Hal ini karena ketika anda memilih kanopi dengan kualitas yang bagus maka kanopi tersebut juga akan awet dan tahan lama. Untuk baja ringan dengan kualitas terbaik diantaranya adalah CNP 0,75 full AZ 100. Sedangkan untuk ukuran mutu baja ringan yang sesuai dengan standar minimal yaitu 550 Mpa. 

Selain itu, anda juga harus memastikan bahwa kanopi yang anda pilih memiliki ketebalan anti karat yang sesuai dengan standar. Anda juga harus memilih kanopi dengan aluminum dan zinc minimal 150 gram/m2. Jangan sungkan untuk meminta jaminan tertulis kepada pihak penjual bahwa kanopi yang anda pilih memang benar-benar berkualitas bagus. 

Demikianlah beberapa cara atau tips kanopi depan rumah mewah yang bisa anda lakukan. Semoga dengan tips diatas anda bisa memilih kanopi yang memang sesuai dengan desain rumah anda. 

Gravatar Image
Jasa spesialis pembuatan kanopi, tralis, pagar, alat konstruksi lainnya. Kami ahli dalam bidangnya.~kanopi~baja ringan~alumunium~ 🔩 kontruksi besi, atap baja ringan, plaffon, alumunium 🏠 Area Jabodetabek ☎️Telp/sms : 08125227383 📱WA : 08125227383 📱pin : 5bc732e9 www.facebook.com/Appasco-245395948880290