Kanopi Carpot Baja Ringan Solusi Rumah Teduh Anda2
Kanopi Carpot Baja Ringan Solusi Rumah Teduh Anda2

Kanopi Carport Baja Ringan Solusi Rumah Teduh Anda

Memiliki nuansa rumah dengan cuaca yang teduh di bagian depan rumah pasti akan menjadi impian banyak orang. Salah satu cara mewujudkan impian tersebut adalah dengan memasang kanopi carport baja ringan. Tidak hanya meneduhkan rumah memasang kanopi juga bisa menjadi gaya atau desain rumah dengan kanopi baja ringan minimalis modern

Menggunakan kanopi yang terbuat dari baja tentu lebih awet dibanding menggunakan kayu. Memang bahan kayu memiliki nilai estetik yang lebih tinggi, namun kayu membutuhkan perawatan lebih jika tidak bahan kayu bisa lapuk  akibat cuaca dan serangan serangga seperti rayap. 

Kanopi Carpot Baja Ringan Solusi Rumah Teduh Anda1
Kanopi Carpot Baja Ringan Solusi Rumah Teduh Anda1
Kanopi Carpot Baja Ringan Solusi Rumah Teduh Anda2
Kanopi Carpot Baja Ringan Solusi Rumah Teduh Anda2

3 Alasan Harus Memilih Kanopi Baja

  • Kanopi baja tidak mudah berkarat

Kenapa kanopi baja tidak mudah berkarat? Karena bahan baja sudah dilapisi dengan anti karat sehingga tidak mudah berkarat meskipun terkena panas dan hujan. Perawatan yang dibutuhkan pun tidak terlalu sering. Untuk itu kanopi bahan ini sangat cocok untuk desain rumah anda. 

  • Pemasangan kanopi carpot baja ringan sangat mudah

Penggunaan kanopi jenis ini tentu sangat mudah karena desainnya sudah ada tinggal pasang dengan baut saja. Berbeda dengan kanopi dari besi. Bahan besi membutuhkan perakitan terlebih dahulu. Apalagi kanopi ini juga sangat cocok untuk anda dengan modal pembangunan rumah yang minimalis. 

  • Kanopi bahan baja tidak akan memuai atau menyusut

Kanopi ini memiliki daya tahan yang cukup bagus. bahannya tidak akan mengalami pemuaian atau penyusutan. Meskipun dalam cuaca yang ekstrim ukuran dan desainnya akan sama seperti pertama kali pembuatan. 

Model Kanopi Carport Baja Ringan Yang Modern dan Minimalis

  • Kanopi Gantung Minimalis

Kanopi model ini sangat bagus untuk area carpot anda. modelnya yang minimalis sangat cocok  berada di depan rumah. Dengan luas yang sesuai dengan mobil tentu akan terlihat lebih rapi dan mungil. Namu untuk lebar bisa menyesuaikan keinginan anda. pemasanganya hanya membutuhkan dinding rumah sebagai penopang . tentu lebih murah dan elegan. 

  • Kanopi dengan model kaca

Membayangkan kanopi bentuk kaca memang lebih estetik. Kaca merupakan bahan kanopi yang mampu membuat rumah jadi lebih bagus. selain bagus tentu akan terlihat berkelas. Pemasangan model kaca juga mudah. Namun yang  harus diingat adalah pemasangan kanopi model kaca harus rajin-rajin memberikan perawatan kalau tidak akan jadi kusam. Untuk harga kanopi kaca sendiri berkisar 1jt sampai 2jt lebih. 

  • Model kanopi carpot baja ringan dengan spandek

Bahan dan model paling murah lainya adalah spandek. Meskipun mudah dan ringan, memasang kanopi spandek memerlukan kefokusan yang tinggi. Anda harus berhati-hati karena bahan ini sangat mudah penyok dan rusak karena modelnya yang tipis. Model ini biasanya akan dikombinasikan dengan lapisan alumunium agar panasnya berkurang. Bahan ini memiliki harga yang jauh lebih murah sekitar 200rb sampai 450rb.

Gravatar Image
Jasa spesialis pembuatan kanopi, tralis, pagar, alat konstruksi lainnya. Kami ahli dalam bidangnya.~kanopi~baja ringan~alumunium~ 🔩 kontruksi besi, atap baja ringan, plaffon, alumunium 🏠 Area Jabodetabek ☎️Telp/sms : 08125227383 📱WA : 08125227383 📱pin : 5bc732e9 www.facebook.com/Appasco-245395948880290