Model2 kanopi rumah minimalis 1
Model2 kanopi rumah minimalis 1

Jenis-jenis Kanopi, Yang Membuat Rumah Anda Menjadi Lebih Cantik

Kanopi adalah rangka yang biasanya dipasang untuk atap pada bagian depan  atau halaman rumah untuk menutupi bagian depan rumah. Kanopi ini dapat melindungi depan rumah kita dari hujan atau panas matahari. Kanopi memiliki 2 jenis yaitu kanopi baja ringan dan kanopi besi. Kanopi untuk rumah minimalis berikut ini.

Model2 kanopi rumah minimalis 1
Model2 kanopi rumah minimalis 1
Model2 kanopi rumah minimalis 2
Model2 kanopi rumah minimalis 2

Jenis kanopi dipilih sesuai kebutuhan, dan selera masing-masing orang. Selain itu, kanopi juga membuat rumah anda menjadi lebih cantik dan menarik untuk dilihat, tidak jarang orang memasang kanopi untuk rumah minimalis agar terlihat lebih aesthetic dan simple.

Jika Anda ingin menambahkan kanopi pada rumah Anda, simak dibawah ini beberapa model kanopi untuk rumah minimalis siapa tahu bisa menjadi bahan referensi :

1. Kanopi Minimalis Atap Spandex

Kanopi minimalis model ini cocok untuk rumah Anda yang simple dan ingin penutup depan rumah Anda terlihat sederhana namun tetap terlihat cantik. Kanopi ini memiliki bahan hollow galvanis dan spandex

2. Kanopi Clandding Minimalis

Desain kanopi yang cocok rumah minimalis satu ini adalah berbahan policarbonat transparan dan cliding bahan solartuff. Model kanopi seperti ini cocok untuk Anda yang menyukai pencahayaan pada rumah, karena kanopi model ini tetap dapat membuat matahari masuk ke dalam halaman atau depan rumah Anda yang terpasang kanopi clandding minimalis.

Model kanopi transparan seperti ini cocok dipakai untuk bangunan kos-kos an atau bentuk rumah berongga di tengah, bisa juga bentuk rumah later U. Namun jika ingin diletakkan di bagian depan rumah tidak masalah, tergantung selera masing-masing

3. Kanopi Teralis Wiremesh

Kanopi yang bagus rumah minimalis berikutnya adalah model kanopi teralis, yang mana modelnya berbentuk kotak-kotak kecil. Kanopi model teralis seperti ini sangat cocok untuk kalian yang ingin rumah anda aman dari maling atau orang-orang jahat. Apalagi jika di dalam rumah Anda ada bagian terbuka, seperti taman atau teras dalam rumah.

Kanopi ini sangat cocok untuk Anda yang ingin mengamankan bagian dalam rumah Anda. Namun jika anda ingin memasangnya di depan rumah tidak menjadi masalah, karena selera orang berbeda-beda.

4. Kanopi Transparan Polikarbonat

Contoh kanopi untuk rumah minimalis berikut ini adalah model transparan polikarbonat. Yang mana kanopi ini seperti kaca dan transparan. Jika Anda menyukai pencahayaan yang cukup dalam bagian rumah Anda, kanopi model transparan polikarbonat ini cocok untuk rumah Anda.

Cahaya akan mudah masuk jika Anda memilih kanopi model ini, dan kanopi model ini juga cocok digunakan dalam ruangan rumah Anda yang memiliki bagian yang tidak tertutupi

Itulah tadi beberapa jenis kanopi bagian rumah cantik yang dapat Anda jadikan acuan untuk memilih kanopi sesuai selera Anda. Kanopi baja ringan minimalis modern sering menjadi pilihan karena bentuknya yang simple namun membuat rumah menjadi lebih cantik.

Jika Anda ingin melihat lebih banyak model kanopi yang lain, Anda dapat meilihatnya di jualkanopitralis.com

Gravatar Image
Jasa spesialis pembuatan kanopi, tralis, pagar, alat konstruksi lainnya. Kami ahli dalam bidangnya.~kanopi~baja ringan~alumunium~ 🔩 kontruksi besi, atap baja ringan, plaffon, alumunium 🏠 Area Jabodetabek ☎️Telp/sms : 08125227383 📱WA : 08125227383 📱pin : 5bc732e9 www.facebook.com/Appasco-245395948880290