tangga putar minimalis
tangga putar minimalis

Tangga Putar Minimalis

Halo Sobat APPASCO! 📽Hari ini kita cerita tentang FUNGSI TANGGA PUTAR 📽

Apa aja ya❓❓yuk kita simak😁

tangga putar minimalis

Manfaat Tangga Putar Minimalis

🔖 Dapat menjadi tangga darurat di perkantoran.
Tangga putar dapat ditempatkan di mana saja karena bentuknya yang minimalis sehingga cocok digunakan sebagai tangga darurat di perkantoran.

🔖 Aksesoris rumah.
Bentuknya yang unik dan minimalis akan menambah kesan modern pada rumah masa kini. Sobat APPASCO juga bisa memilih desain tangga putar yang bisa mempercantik interior rumah kalian.

🔖 Penghemat ruangan.
Tangga putar memiliki bentuk melingkar yang tidak membutuhkan banyak ruang, biasanya hanya membutuhkan luas 1.5 x 1.5 m, tangga ini cocok digunakan pada rumah minimalis.

🔖 Menjadi penghubung ruang dengan loteng atau penghubung tempat cuci ke jemuran atas. Beberapa rumah memiliki desain yang memanfaatkan loteng dan jemuran atas. Nah, agar tidak terlalu banyak memakan tempat untuk membuat tangga, tangga putar bisa jadi alternatif loh.

🔖 Sebagai tangga luar ruangan.
Tangga putar dapat dipasang di luar ruangan juga loh. Biasanya ruko/kafe/restauran 2 lantai menggunakan tangga putar outdoor yang didesain dengan kanopi.

Tangga putar biasanya terbuat dari material besi. Material tersebut sangat mudah kita jumpai dan kini sudah muncul beragam variasinya. Untuk referensi jenis-jenis besi, bisa cek artikel APPASCO ya😉

Bagi Sobat APPASCO yang ingin memasang TANGGA PUTAR, penting untuk diperhatikan perhitungan jarak dan celah tangganya ya, agar tangga bisa berfungsi secara optimal. Boleh banget kalau mau diskusi bareng APPASCO😃

For more discussion, feel free to contact us at 08125227383 (WA)
#tanggaputar#tanggarumah#tanggaminimalis#rellingtangga ##inspirasirumah#renovasirumah#appasco#bengkellas

Gravatar Image
Jasa spesialis pembuatan kanopi, tralis, pagar, alat konstruksi lainnya. Kami ahli dalam bidangnya.~kanopi~baja ringan~alumunium~ 🔩 kontruksi besi, atap baja ringan, plaffon, alumunium 🏠 Area Jabodetabek ☎️Telp/sms : 08125227383 📱WA : 08125227383 📱pin : 5bc732e9 www.facebook.com/Appasco-245395948880290