Contoh Kanopi Baja Ringan Murah
Contoh Kanopi Baja Ringan Murah

Mengapa Harus Menggunakan Kanopi Baja Ringan Murah? Berikut Ini Alasannya

Terdapat beberapa cara dalam membuat rumah Anda menjadi lebih indah dan juga teduh, salah satu yang dapat dilakukan adalah dengan menambahkan adanya penggunaan kanopi baja ringan. Terdapat banyak sekali keuntungan dan juga alasan mengapa Anda harus mencoba untuk menggunakan kanopi baja ringan murah. Simak terus artikel di bawah ini untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.

Kanopi Baja Ringan Murah
Kanopi Baja Ringan Murah

Alasan Penggunaan Kanopi Baja Ringan

  1. Mempunyai Sifat Non Combustible

Sifat non combustible merupakan sifat yang tidak akan dapat memperbesarkan api. Jadi, apabila di lain waktu rumah mengalami kebakaran, dengan adanya kanopi baja ringan maka api tidak akan semakin menjalar dan membesar.

  • Anti Rayap

Apabila Anda menggunakan kanopi kayu, maka akan mudah terkena rayap. Kondisi tersebut tidak akan dapat terulang apabila Anda menggunakan kanopi baja ringan karena bahannya tidak dapat dimakan rayap. Sehingga kanopi baja ringan akan tahan dalam waktu lama dan Anda tidak perlu repot.

  • Anti Karat

Baja dan juga besi berbeda, apabila besi mudah berkarat, maka baja tidak berkarat. Hal itu disebabkan oleh lapisan dari baja seperti galvalum yang terbuat dari zinc, karbon, dan juga alumunium zinc yang menjadi pelapis anti karat dari sebuah kanopi baja ringan murah.

  • Pemasangannya Lebih Mudah

Penggunaan kanopi baja ringan sangat sesuai dengan Anda yang mempunyai keterbatas di dalam waktu pembangunan dan juga dana. Pemasangannya cukup mudah karena hanya perlu merakit menggunakan baut khusus.

Tak hanya itu, berat dari kanopi ini juga ringan, tidak seperti kanopi besi, sehingga dapat dikerjakan oleh dua sampai tiga orang saja. Proses pemasangan yang seperti itu membuatnya lebih cepat dan mudah sehingga nantinya akan menghemat dana yang digunakan untuk membayar pekerja.

  • Tidak Memuai dan Menyusut

Walaupun adanya perubahan cuaca yang ekstrem, dengan menggunakan kanopi baja ringan maka akan tahan dengan kondisi tersebut. Di saat kanopi dengan bahan selain baja akan mengalami pemuaian dan penyusutan yang disebabkan oleh perubahan kondisi cuaca, maka kanopi baja ringan akan tetap bertahan didalam ukuran awalnya. Dengan tidak adanya proses pemuaian dan juga penyusutan, maka kanopi baja ringan tidak akan berkurang estetika dan juga keamanannya.

Contoh Kanopi Baja Ringan Murah
Contoh Kanopi Baja Ringan Murah

Harga Kanopi Baja Ringan

Harga dari kanopi baja ringan sangatlah bervariasi di setiap ukurannya, namun di tempat penjualan kanopi baja ringan bogor banyak yang murah. Harga yang ditawarkan yaitu sebesar Rp. 275.000,00 per meter untuk yang single dan Rp. 325.000,00 untuk yang double. Tentunya harga tersebut cukup murah di daerah Bogor daripada daerah lainnya.

Itulah beberapa alasan yang membuat Anda wajib membeli kanopi baja ringan murah. Dengan penggunaan material yang bagus tersebut, maka rumah impian Anda akan tahan lama, tidak mudah rusak, dan juga aman. 

Berikut ini beberapa Contoh Produk Kanopi Baja Ringan Bogor dari APPASCO.

Gravatar Image
Jasa spesialis pembuatan kanopi, tralis, pagar, alat konstruksi lainnya. Kami ahli dalam bidangnya.~kanopi~baja ringan~alumunium~ 🔩 kontruksi besi, atap baja ringan, plaffon, alumunium 🏠 Area Jabodetabek ☎️Telp/sms : 08125227383 📱WA : 08125227383 📱pin : 5bc732e9 www.facebook.com/Appasco-245395948880290