macam-macam tipe pagar minimalis dari segi ukuran
macam-macam tipe pagar minimalis dari segi ukuran

Jenis Pagar Minimalis Besi Galvanis Dari Segi Ukuran Jarak Besi

Pagar/railing/balkon minimalis adalah pagar/railing/balkon dengan konsep yang sederhana dimana motif nya hanya besi dengan garis vertikal dan horizontal, bukan dengan motif-motif ‘rame’ seperti motif bunga, motif perisai dll.

macam-macam tipe pagar minimalis dari segi ukuran
macam-macam tipe pagar minimalis dari segi ukuran

Di Appasco, pagar/railing/balkon minimalis dibagi dalam beberapa tipe tergantung dengan kerapatan antar jari-jari besinya. Pemilihan tipe ini sesuai dengan kebutuhan dari konsumen, mulai dari segi estetika, segi fungsi, dll.

  • Tipe A yaitu jarak antar besi setebal 8 cm
  • Tipe B yaitu jarak antar besi sebesar 6 cm
  • Tipe C yaitu jarak antar besi sebesar 5 cm
  • Tipe D yaitu jarak antar besi sebesar 3 cm

Semakin kecil jaraknya maka semakin mahal harganya, dan semakin kokoh dan kuat. Semua ini dilihat lagi dari segi keindahan yang selaras untuk rumah Anda.

#appasco #kanopibogor #pagarmurah #pagarbogor #kanopi #teralis #renovasirumah #pagarminimalis #bajaringan #rumahbogor #bengkellas #kanopytempa #pagarbesimurah #teralistempa #teralisminimalis #balkon #rellingtangga #kontruksibesi #kontruksibaja #kanopy #plafongypsum #plafon #alumunium #pagar #rumahminimalis #rumahidaman #inspirasirumah #renovasirumah #rumah #pagarexpanda

Gravatar Image
Jasa spesialis pembuatan kanopi, tralis, pagar, alat konstruksi lainnya. Kami ahli dalam bidangnya.~kanopi~baja ringan~alumunium~ 🔩 kontruksi besi, atap baja ringan, plaffon, alumunium 🏠 Area Jabodetabek ☎️Telp/sms : 08125227383 📱WA : 08125227383 📱pin : 5bc732e9 www.facebook.com/Appasco-245395948880290