Pagar Minimalis Espanda di Pamulang
Pagar Minimalis Espanda di Pamulang

Pagar Wiremesh: Solusi Pagar yang Kuat, Kokoh, dan Ekonomis

Pagar adalah salah satu elemen penting dalam sebuah bangunan, baik rumah, kantor, maupun tempat usaha. Pagar berfungsi untuk melindungi area di dalam dari gangguan dari luar, baik itu orang, hewan, maupun benda.

Pagar Wiremesh Galvanis di BCC Bogor
Pagar Wiremesh Galvanis di BCC Bogor

Salah satu jenis pagar yang banyak digunakan adalah pagar wiremesh. Pagar wiremesh terbuat dari kawat baja yang dijalin menjadi lembaran-lembaran. Pagar ini memiliki beberapa keunggulan, antara lain:

  • Kuat dan kokoh
  • Ekonomis
  • Mudah dipasang
  • Tahan lama

Keunggulan Pagar Wiremesh

Kuat dan kokoh

Pagar wiremesh terbuat dari kawat baja yang dilapisi dengan galvanis hot dip. Lapisan ini membuat pagar wiremesh tahan terhadap korosi dan karat. Selain itu, kawat baja yang saling terjalin juga membuat pagar wiremesh sangat kuat dan kokoh.

Ekonomis

Pagar wiremesh merupakan salah satu jenis pagar yang paling terjangkau. Harganya jauh lebih murah dibandingkan dengan pagar besi atau pagar beton.

Mudah dipasang

Pagar wiremesh mudah dipasang. Anda dapat memasangnya sendiri dengan bantuan alat-alat sederhana.

Tahan lama

Pagar wiremesh dapat bertahan selama bertahun-tahun. Dengan perawatan yang tepat, pagar wiremesh dapat bertahan hingga 20 tahun.

Dapatkan Pagar Wiremesh Berkualitas dari Appasco

Appasco adalah produsen dan distributor pagar wiremesh terpercaya di Indonesia. Kami menyediakan berbagai macam pagar wiremesh dengan kualitas terbaik.

Anda dapat memesan pagar wiremesh dari Appasco secara online melalui website kami atau menghubungi customer service kami. Kami akan mengirimkan pagar wiremesh Anda sesuai dengan kebutuhan Anda.

Kunjungi website kami di www.appasco.com untuk informasi lebih lanjut.

Gravatar Image
Jasa spesialis pembuatan kanopi, tralis, pagar, alat konstruksi lainnya. Kami ahli dalam bidangnya.~kanopi~baja ringan~alumunium~ 🔩 kontruksi besi, atap baja ringan, plaffon, alumunium 🏠 Area Jabodetabek ☎️Telp/sms : 08125227383 📱WA : 08125227383 📱pin : 5bc732e9 www.facebook.com/Appasco-245395948880290