Pagar Woodplank
Pagar Woodplank

Pagar Woodplank Motif Kayu

Ingin rumah anda tampak lebih natural? Coba pasang pagar anda dengan bahan woodplank ini, dijamin rumah anda akan tampak lebih natural dari sebelumnya.

Pagar woodplank ini akan terlihat seperti kayu asli loh! Sudah banyak testimoni dari tetangga para konsumen kami ketika melihat pagarnya mengira itu adalah kayu asli, tetapi pada saat memegang bahan tersebut baru lah mereka sadar kalau itu bukan kayu.

Namun sebenarnya bahan woodplank ini apa sih?

Pagar Woodplank

Bahan woodplank sebenarnya adalah GRC (glassfiber Reinforced Cement), campuran dari semen, fiber glass, pasir, dan air. Karakteristik dari GRC ini hampir sama dengan beton tetapi memiliki berat yang lebih ringan. Jika beton menggunakan tulang baja, GRC lebih menggunakan fiberglass sebagai penguatnya.

Beberapa konsumen mengira bahwa GRC mempunyai karakteristik sama dengan Gypsun, tetapi sebenarnya bahan kedua ini berbeda.

Beberapa keunggulan dari bahan GRC pada pagar ini antara lain :

  • 1. Kuat dan tahan benturan
  • 2. Tahan lama, tidak seperti kayu yang mudah lapuk ketika selalu terkena air, pagar woodplank akan tetap aman meskipun terkena air hujan.
  • 3. Tahan jamur dan anti-rayap, karena bahan ini bukan berbahan kayu jadi rayap tidak akan mampu menghancurkan struktur dari bahan ini.
  • 4. Pemasangan lebih cepat dan praktis.
  • 5. Biaya lebih efisien.

#appasco#kanopibogor#pagarmurah#pagarbogor#kanopi#teralis#renovasirumah#pagarminimalis#bajaringan#rumahbogor#bengkellas#kanopytempa#teralistempa#teralisminimalis#kontruksibesi#kontrukaibaja#kanopy#plafongypsum#alumunium#rumahidaman#inspirasirumah#renovasirumah#rumahminimalis#rumahidaman#inspirasirumah#homedecor#homedesign#decor

Gravatar Image
Jasa spesialis pembuatan kanopi, tralis, pagar, alat konstruksi lainnya. Kami ahli dalam bidangnya.~kanopi~baja ringan~alumunium~ 🔩 kontruksi besi, atap baja ringan, plaffon, alumunium 🏠 Area Jabodetabek ☎️Telp/sms : 08125227383 📱WA : 08125227383 📱pin : 5bc732e9 www.facebook.com/Appasco-245395948880290