woodplank solusi pengganti kayu
woodplank solusi pengganti kayu

Woodplank Solusi Pengganti Kayu

Haii.. Haii sobat APPASCO🥰 Sudah pada tahu belum apa itu Woodplank? Kalo belum APPASCO ingin memberi tahu tentang Woodplank ni😊

Woodplank merupakan produk inovasi terbaru pengganti papan kayu, materialnya terbuat dari campuran fiber dan semen.

Woodplank sangat cocok digunakan untuk dekorasi rumah bagian interior dan eksterior.

woodplank solusi pengganti kayu
woodplank solusi pengganti kayu

Seperti apa sih penggunaan nya? Nah berikut ini akan dijelaskan beberapa contohnya:

1. Pagar Woodplank

Pagar besi yang diberi ornamen woodplank dapat mengurangi nuansa logam dari pagar sehingga terkesan berpadu dengan motif alam seperti kayu. Pagar ini cocok untuk kamu yang ingin rumahnya berkesan minimalis, klasik, dan natural.

2. Plafon

Penggunaan woodplank sebagai ornamen plafon banyak digunakan pada bangunan semi industrialis. Plafon dengan material woodplank akan lebih kuat dan tahan bocor dibanding dengan plafon gypsum, namun bobotnya akan jauh lebih berat. Motif kayu pada woodplank dapat memberikan nuansa yang natural dan luas pada ruangan dibawahnya.

3. Dinding

Dinding dengan motif kayu woodplank dapat memberikan kesan alam yg indah pada interior dan eksterior bangunanmu. Penggunaan woodplank sebagai dinding cocok untuk rumah yang ingin terlihat natural, sederhana, tidak banyak variasi, namun berkesan mewah.

Dengan harga yang relatif lebih ekonomis dibandingkan dengan kayu serta perawatannya yang cukup mudah dan sangat mudah di cat sesuai keinginan, woodplank dapat menjadi alternatif material untuk mempercantik bangunan tempat tinggal kamu.

Pastinya selain semua itu, Woodplank juga memiliki beberapa kelebihan di antaranya anti rayap, anti jamur, anti air, dan tahan lama. .

Nah mudah-mudahan sudah bertambah ya pemahaman tentang Woodplank dan penggunaannya pada bangunan.

Jadi, ayoo coba gunakan Woodplank untuk memperindah hunian anda😇

Untuk diskusi lebih lanjut feel free to contact us at 08125227383 (WA)

Gravatar Image
Jasa spesialis pembuatan kanopi, tralis, pagar, alat konstruksi lainnya. Kami ahli dalam bidangnya.~kanopi~baja ringan~alumunium~ 🔩 kontruksi besi, atap baja ringan, plaffon, alumunium 🏠 Area Jabodetabek ☎️Telp/sms : 08125227383 📱WA : 08125227383 📱pin : 5bc732e9 www.facebook.com/Appasco-245395948880290