Baja Ringan dan Plafon Masjid
Baja Ringan dan Plafon Masjid

Ini 7 Koleksi Plafon Rumah Minimalis Terbaru, no 5 Yang Paling Menarik Untuk Kamar Tidur Anda !

Salah satu cara untuk mempercantik penampilan interior rumah anda adalah dengan menggunakan plafon yang tepat. Desain plafon rumah minimalis terbaru saat ini terbilang banyak digunakan, karena desainnya cenderung menarik, unik, dan pastinya tidak membutuhkan budget yang terlalu banyak.

  1. Desain plafon minimalis sederhana

Plafon rumah minimalis terbaru yang satu ini terbilang cukup banyak digunakan. Umumnya terbuat dari bahan Gypsum, dengan menggunakan desain yang sangat sederhana. Dengan tonjolan di bagian pinggir, dan cekungan di bagian tengah. Dimana pada sisi cekungan, biasanya digunakan untuk meletakkan lampu.

Plafon Rumah Minimalis

Anda dapat menggunakan gips berukuran lebar, untuk menutup sisi plafon, kemudian tambahkan neon strip, untuk membuat ambience ruangan.

  1. Desain plafon minimalis dengan lampu downlight

Desain yang satu ini pas untuk Anda yang mengincar plafon dengan desain minimalis namun dengan sentuhan artistik. Untuk desain plafon, menggunakan gips yang dibentuk sesuai kebutuhan. Berikutnya tanamkan downlight pada beberapa bagian gips, agar ruangan jadi terlihat lebih terang. Teknik ini juga membuat ruangan yang ada terkesan lebih modern.

Plafon PVC minimalis

Sesuaikan warna plafon rumah minimalis terbaru, dengan cat pada ruangan, untuk memberikan kesan senada.

  1. Desain plafon untuk ruang keluarga

Khusus untuk desain plafon untuk ruang keluarga, sebaiknya dibuat berbeda dengan ruang lain yang ada di rumah. Terutama ruang keluarga, kali ini, Anda dapat membuatnya secara bertumpuk ke tengah, dengan tambahan lampu gantung pada bagian tengah.

Plafon cantik ruang keluarga

Desain atau model plafon rumah minimalis terbaru seperti ini akan membuat kesan elegan, cantik, dan membuat ruang makan tampak lebih bercahaya, sekaligus memberikan kesan romantis.

  1. Plafon minimalis dengan kayu siku-siku

Desain plafon yang satu ini juga terbilang desain plafon minimalis yang unik. Dimana Anda akan menambahkan volume pada langit-langit, dengan menggunakan balok-balok, dengan bentuk siku-siku.

Desain seperti ini akan membuat langit-langit Anda terkesan menarik, dan juga unik. Anda juga dapat meletakkan lampu pada beberapa bagian plafon, atau juga balok kayu tersebut. Guna membuat ruangan terkesan lebih terang.

  1. Plafon minimalis futuristik

Sesuai namanya desain plafon rumah minimalis terbaru, kali ini memang terbilang unik, dan menarik. Gaya seperti ini paling pas jika digunakan untuk kamar tidur.

Cara membuat plafon yang satu ini tidak sulit. Cukup dengan menggunakan Gypsum dengan permukaan yang rata. Lalu berikan aksen lubang dengan bentuk garis-garis memanjang. Sementara di balik plafon tersebut, letakkan lampu LED, untuk membuat garis-garis tersebut terlihat bercahaya.

  1. Plafon minimalis 3D

Bagi Anda yang mempunyai ruangan dengan plafon yang juga berukuran besar, maka desain plafon minimalis 3D ini pas untuk Anda gunakan. Bagian tengah model plafon akan menjorok ke dalam. Kemudian diisi dengan beberapa buah kubus yang berjajar rapi.

Sementara di balik kubus, tanamkan lampu secara tersembunyi, sehingga ketika lampu dinyalakan, suasana dalam ruangan jadi terkesan lembut.

Desain seperti ini, juga membuat ruangan terkesan minimalis, estetik dan juga mewah.

  1. Plafon minimalis rustic

Untuk membuat kesan plafon rustik, maka Anda perlu mengkolaborasikan, Plafon Gypsum dengan bahan kayu. Caranya dengan menggunakan plafon, dengan cekungan di bagian tengah. Buat seperti persegi panjang. Yang nantinya diisi dan dilapisi dengan kayu. Sementara untuk cahaya, Anda dapat menggunakan lampu gantung yang disematkan di bagian tengah plafon kayu  tersebut.

Adapun bahan yang banyak digunakan, dalam membuat plafon rumah minimalis terbaru cukup beragam, antara lain PVC, Gypsum, atau bahkan kayu.

Gravatar Image
Jasa spesialis pembuatan kanopi, tralis, pagar, alat konstruksi lainnya. Kami ahli dalam bidangnya.~kanopi~baja ringan~alumunium~ 🔩 kontruksi besi, atap baja ringan, plaffon, alumunium 🏠 Area Jabodetabek ☎️Telp/sms : 08125227383 📱WA : 08125227383 📱pin : 5bc732e9 www.facebook.com/Appasco-245395948880290