Teralis Jendela Minimalis
Teralis Jendela Minimalis

Bahan Teralis Jendela Minimalis Modern

Setuju gak sih, Sob? Kalau pasang teralis jendela & pintu itu paket komplit biar rumah aman & jadi lebih estetik? Teralis jendela adalah jendela yang dibentuk dengan mengombinasikan beberapa bagian jendela yang berbeda-beda, seperti jendela gulung atau jendela lipat yang dapat digerakkan secara horizontal atau vertikal. Teralis jendela sering digunakan untuk memberikan penerangan yang baik serta ventilasi udara yang cukup pada ruangan. Teralis jendela juga dapat digunakan sebagai akses masuk atau keluar dari ruangan.

Teralis jendela dapat dibuat dari berbagai macam bahan, beberapa diantaranya :

  1. Aluminium: bahan ini kuat, tahan lama, dan ringan. Aluminium juga tahan terhadap korosi dan dapat dibuat dengan berbagai macam warna dan finishing.
  2. Kayu: bahan ini memberikan kesan alami dan cenderung lebih mahal dibandingkan dengan bahan lain. Kayu juga memerlukan perawatan yang lebih sering dibandingkan dengan bahan lain.
  3. PVC: bahan ini cukup populer karena harganya yang relatif lebih murah dibandingkan dengan kayu dan aluminium. PVC juga tahan terhadap air dan mudah dibersihkan.
  4. Logam: bahan ini seperti besi dan stainless steel, kuat dan tahan lama. tetapi memerlukan perawatan yang lebih baik dibandingkan dengan bahan lain.
  5. Fiberglass: bahan ini tahan terhadap suhu ekstrem, tahan terhadap air, dan tahan terhadap korosi. Namun, bahan ini cenderung lebih mahal dibandingkan dengan bahan lain.

Pilihan bahan tergantung pada budget yang tersedia serta preferensi estetika dan fungsi yang diinginkan.

Teralis jendela besi merupakan salah satu pilihan yang populer karena kekuatannya yang tinggi dan tahan lama. Teralis jendela besi ini juga dapat dibuat dalam berbagai bentuk dan desain sesuai dengan keinginan konsumen.

Sementara itu, “nako” adalah sebuah merek atau brand dari perusahaan yang memproduksi atau menjual teralis jendela dari besi. Namun saya tidak dapat menemukan informasi yang spesifik tentang “nako” sebagai merk teralis jendela besi. Namun, jika teralis jendela besi yang dimaksud adalah teralis jendela besi yang diproduksi oleh perusahaan dengan nama “nako” pastinya memiliki kualitas yang baik dan sesuai dengan standar industri.

Pintu Teralis Jendela Minimalis2
Pintu Teralis Jendela Minimalis

Spesifikasi Pintu Teralis:

– Frame Hollow 4×6
– Rangka Pintu Hollow 4×4
– Motif dalam Naco 12
– Handle Pintu
– Dempul, Isamu, Kuas, Cat
– Kawat Las Gerinda Poles, Gerinda Amplas
– Dinabol

Teralis Jendela Minimalis
Teralis Jendela Minimalis

Spesifikasi Teralis Jendela:

– Frame Rangka Siku 2.5
– Motif Dalam Naco 12
– Dempul, Isamu, Kuas Cat
– Kawat Las Gerinda Poles, Gerinda Amplas
– Dinabol

Sobat juga bisa banget pasang yang seperti ini lho! Bahkan kalau di APPASCO, klien bisa juga request desain sesuai yg diinginkan! Mau teralis yang minimalis atau yang bermotif bunga seperti ini?Gimana, mau pasang juga untuk rumahmu, Sob? ✨

For more discussion, feel free to contact us at 08125227383

Gravatar Image
Jasa spesialis pembuatan kanopi, tralis, pagar, alat konstruksi lainnya. Kami ahli dalam bidangnya.~kanopi~baja ringan~alumunium~ 🔩 kontruksi besi, atap baja ringan, plaffon, alumunium 🏠 Area Jabodetabek ☎️Telp/sms : 08125227383 📱WA : 08125227383 📱pin : 5bc732e9 www.facebook.com/Appasco-245395948880290