teralis minimalis modern nusa indah bogor
teralis minimalis modern nusa indah bogor

Inspirasi Teralis Untuk Rumah Mungil

Inspirasi Teralis Untuk Rumah MungilInspirasi teralis untuk rumah mungil bisa kalian terapkan untuk rumah kalian yang memiliki ukuran tidak besar. Apalagi jika kalian sengaja memasang banyak jendela pada rumah kalian. Bagi sebagian orang, banyaknya jendela, serta pintu akan memperlancar sirkulasi udara. Serta memudahkan cahaya masuk ke dalam rumah.  Walaupun begitu, rumah yang demikian tentu mempunyai resiko. Yaitu resiko keamanan, karena mempunyai banyak tempat yang bisa dijadikan jalan masuk maling. Untuk mengatasi masalah ini maka pemakaian menjadi solusinya. Karena melindungi rumah serta anggota keluarga dari tindakan kriminal merupakan suatu keharusan. Biasanya para pencuri masuk dari jendela, dengan posisi jendela tanpa teralis akan lebih mudah dibuka secara paksa. Apalagi mengingat jendela pada zaman sekarang mempunyai ukuran besar yang mudah dilewati tubuh orang dewasa.

Buat Inspirasi teralis untuk rumah mungil akan lebih cocok jika menggunakan teralis bergaya minimalis. Kalau kalian ingin sesuatu yang berbeda, kalian bisa mencoba memasang teralis di luar jendela. Tapi jika kalian menggunakan teralis bergaya eropa atau klasik akan membuat kalian kesulitan jika ingin membuka jendela. Akan berbeda jika kalian memilih desain teralis yang bergaya minimalis. Karena jendela bergaya klasik biasanya menggunakan desain yang rumit dan tidak biasa, berbeda dengan desain teralis bergaya minimalis. Terasli bergaya klasik serta tradisional biasanya lebih mengedepankan gaya artistik dibandingkan kualitasnya. Berbeda dengan teralis bergaya modern biasanya lebih berfokus tidak hanya di gaya dan penampilan saja, tapi juga memperhatikan fungsinya. Teralis jendela bergaya minimalis biasanya mempunyai desain yang lebih sederhana, ramping serta tidak menggunakan terlalu banyak detail. Sehingga sangat cocok untuk rumah mungil kalian.

Inspirasi teralis untuk rumah mungil juga biasanya memperhatikan pengukuran teralis jendela. Pengukuran ini harus dilakukan di lokasi mengingat setiap jendela mempunyai ukuran yang berbeda-beda. Karena ini juga akan berpengaruh pada kerapian pemasangan teralis di rumah kalian. Begit juga saat kalian memasang teralis, diperlukan kecermatan agar desainnya bisa menutupi lubang jendela demi keamanan rumah kalian. Selanjutnya, perhatikan pula jenis material yang digunakan untuk pembuatan teralis jendela. desain teralis juga bisa dibuat sesuai dengan keinginan konsumen. Kebanyakan teralis dengan model ini menggunakan besi tempa. Teralis yang dulunya merupakan salah satu alat keamanan rumah kini telah berganti menjadi bagian dekorasi rumah. Walaupun begitu jangan lupa memperhatikan tingkat keamanan teralis atap belakang. Buatlah jarak antara tiap besi teralis tidak lebih dari 20 cm, ini membuat agar siapapun tidak bisa melewatinya dengan mudah. Jangan lupa untuk membuat baut tersembunyi sehingga teralis tidak akan bisa dicongkel dari luar dengan mudahnya.

teralis minimalis modern nusa indah bogor
teralis minimalis modern nusa indah bogor

Untuk pemilihan warna inspirasi teralis untuk rumah mungil sangat disarankan jika warnanya dikombinasikan dengan bentuk jendela, kusen atau warna dinding rumah kalian. Pemilihan warna yang senada serta harmonis akan memperkuat gaya arsitektur rumah kalian. Tapi ini bukan berarti bahwa harus menggunakan warna yang sama dengan jendela. Kalian bisa menggunakan warna senada dengan tirai/ gorden kalian. Atau disesuaikan dengan warna dinding rumah kalian. Jika kalian menggunakan teralis berbentuk horizontal kalian bisa menggunakan tirai berbentuk horizontal blind. Selain itu kalian jangan lupa memperhatikan kebersihan teralis. Kalian harus rutin membersihkan permukaan besi teralis dengan memakai kain lap basah. Untuk mengatasinya kalian bisa melapisi besi teralis dengan cat berteknologi anti karat. Akan lebih baik jika teralis kaliam merawat untuk tidak mengurangi keindahannya.

Gravatar Image
Jasa spesialis pembuatan kanopi, tralis, pagar, alat konstruksi lainnya. Kami ahli dalam bidangnya.~kanopi~baja ringan~alumunium~ 🔩 kontruksi besi, atap baja ringan, plaffon, alumunium 🏠 Area Jabodetabek ☎️Telp/sms : 08125227383 📱WA : 08125227383 📱pin : 5bc732e9 www.facebook.com/Appasco-245395948880290