teralis minimalis besi nako
teralis minimalis besi nako

Model Teralis Jendela Elegan

Model Teralis Elegan ~ Penggunaan teralis buat jendela rumah pada zaman sekarang tidak hanya jadi pengaman saja. Tapi juga bisa menjadi hiasan serta membantu mempercantik rumah kalian. Pada zaman dulu model teralis jendela elegan sudah mempunyai model yang sedikit rumit, tapi pada zaman sekarang desainnya jauh lebih beragam. Walaupun begitu, kalian jangan sembarangan dalam memilih bentuk teralis. Usahakan untuk menyesuaikan bentuk teralis dengan desain rumah kalian. Saat memilih teralis kalian jangan melupakan tiga hal penting agar tidak mengurangi keindahan desain interior di rumah kalian. Tiga hal penting ini adalah bahan, desain, serta ukuran bahan/ ukuran teralis. Karena bahan yang jelek justru tidak akan membuat teralis berfungsi sebagai pengaman yang baik. Begitu juga dengan desain serta ukuran yang tidak pas justru akan membuat desain rumah kalian jadi berantakan.

teralis minimalis besi nako
teralis minimalis besi nako

Model teralis jendela elegan biasanya bergaya klasik serta tradisional biasanya lebih mengedepankan gaya artistik dibandingkan kualitasnya. Berbeda dengan teralis bergaya modern biasanya lebih berfokus tidak hanya di gaya dan penampilan saja, tapi juga memperhatikan fungsinya. Teralis jendela bergaya minimalis biasanya mempunyai desain yang lebih sederhana, ramping serta tidak menggunakan terlalu banyak detail. Berbeda dengan teralis bergaya eropa, cenderung berbentuk rumit serta ada beberapa desain yang melengkung. Bahkan ada beberapa teralis yang hanya menutupi jendela separuh saja. Sehingga keamanannya tidak terlalu terjamin seperti teralis pada umumnya. Tapi jika kalian mempunyai rumah bergaya klasik dan ingin menggunakan teralis bergaya minimalis ini masih memungkinkan. Tapi jangan sekali-kali mencoba menggunakan model teralis jendela elegan buat rumah bergaya minimalis.

teralis minimalis hexagonal

Buat model teralis jendela elegan juga cocok digunakan buat rumah bergaya minimalis. Kalau kalian ingin sesuatu yang berbeda, kalian bisa mencoba memasang teralis di luar jendela. Tapi jika kalian menggunakan teralis bergaya eropa atau klasik akan membuat kalian kesulitan jika ingin membuka jendela. Akan berbeda jika kalian memilih desain teralis yang bergaya minimalis. Karena jendela bergaya klasik biasanya menggunakan desain yang rumit dan tidak biasa, berbeda dengan desain teralis bergaya minimalis. Teralis jendela bergaya minimalis biasanya mempunyai desain yang lebih sederhana, ramping serta tidak menggunakan terlalu banyak detail. Selain itu kalian juga jangan lupa memperhatikan bahan teralis yang dipakai. Kebanyakan teralis juga menggunakan bahan yang kuat yaitu besi. Ini agar teralis lebih kokoh dan sulit buat dirusak. Walaupun memang ada  teralis yang berbahan kayu, tapi jika teralis itu buat jendela di lantai satu. Akan lebih baik jika menggunakan teralis yang berbahan besi.

teralis model minimalis modern
teralis model minimalis modern

Berbeda jika kalian ingin memasang teralis buat jendela di lantai dua, kalian bisa menggunakan teralis berbahan kayu. Teralis kayu sebenarnya cocok dengan rumah yang mengusung adat, atau ini terlihat lebih tradisional. Sedangkan teralis besi, lebih sering digunakan buat orang-orang yang mendesai rumah secara minimalis serta modern. Selain itu kalian juga harus ingat kalau bahan teralis seringkali mengalami perubahan warna. Apalagi jika banyak kotoran serta debu yang menempel. Untuk itulah penting buat kalian rutn membersihkan teralis setiap hari. Jangan menunggu sampai kotoran menumpuk pada teralis dan baru kalian bersihkan. Karena ketika kotoran menumpuk ini akan membuatnya semakin sulit dibersihkannya. Sehingga sangat penting buat rutin membersihkan teralis jendela kalian. Karena akan lebih baik jika kalian merawat teralis agar model teralis jendela elegan kalian tetap terlihat indah.

Gravatar Image
Jasa spesialis pembuatan kanopi, tralis, pagar, alat konstruksi lainnya. Kami ahli dalam bidangnya.~kanopi~baja ringan~alumunium~ 🔩 kontruksi besi, atap baja ringan, plaffon, alumunium 🏠 Area Jabodetabek ☎️Telp/sms : 08125227383 📱WA : 08125227383 📱pin : 5bc732e9 www.facebook.com/Appasco-245395948880290