Mengenal Lantai Vinyl
Mengenal Lantai Vinyl

Mengenal Lantai Vinyl

Halo Sobat APPASCO!

Bosen sama lantai yang itu-itu aja? Yuk cobain pakai lantai vinyl❗😉

Vinyl merupakan bahan pelapis sintetis yang dapat didesain sedemikian rupa untuk mengikuti beragam motif yang diinginkan.

Mengenal Lantai Vinyl
Mengenal Lantai Vinyl

Lantai vinyl dapat disesuaikan agar memiliki motif bahan lantai lain seperti kayu, marmer, keramik, ubin, dan berbagai jenis lainnya.

Vinyl sendiri terbuat dari bahan polyvinyl chloride (PVC) yang dikenal dengan keunggulan pada tekstur halusnya serta kemudahan dalam proses pemasangan.

Apa aja ya kelebihannya❓

🔖 Permukaan lantai lebih halus.
Lantai vinyl mempunyai permukaan lebih halus jika dibandingkan lantai solid wood. Lantai vinyl juga mempunyai lapisan bawah yang berupa kain atau busa sehingga membuatnya terasa lembut dan nyaman saat dipijak.

🔖 Beragam corak dan warna.
Lantai vinyl adalah lantai pabrikasi yang produksinya biasanya disesuaikan dengan warna dan corak asli dari material kayu. Lantai vinyl menawarkan berbagai macam corak, gaya, dan warna.
Jika dilihat sekilas lantai ini tak jauh berbeda dari lantai parket atau lantai kayu asli.

🔖 Awet dan Tahan Lama
Lantai vinyl dikenal memiliki tingkat keawetan yang lebih tahan lama.
Lantai vinyl bisa bertahan hingga kisaran waktu 15-20 tahun lamanya. Perawatannya pun tidak sulit. Kalian cukup menyapu dan mengepel saja secara rutin😉

Nah, semoga artikel kali ini dapat menambah wawasan kalian terkait lantai vinyl ya😊

For more discussion, feel free to contact us at 0812522738

Gravatar Image
Jasa spesialis pembuatan kanopi, tralis, pagar, alat konstruksi lainnya. Kami ahli dalam bidangnya.~kanopi~baja ringan~alumunium~ 🔩 kontruksi besi, atap baja ringan, plaffon, alumunium 🏠 Area Jabodetabek ☎️Telp/sms : 08125227383 📱WA : 08125227383 📱pin : 5bc732e9 www.facebook.com/Appasco-245395948880290