teralis jendela
teralis jendela

Ada Apa dengan Teralis Jendela?

Halo pelanggan setia Appasco! Minggu ini artikel kita tentang TERALIS JENDELA nih. Tentunya udah kenal instrumen yang satu ini kan? Yap, salah satu instrumen pengaman jendela sekaligus penambah kesan epic dan aesthetic untuk jendela rumah.

Nah, kita kenali yuk apa saja model teralis yang lagi nge-trend saat ini dan tentunya tersedia di Appaaco😉

teralis jendela

1. Teralis Minimalis Modern
Teralis ini memiliki bentuk beberapa balok yang tersusun asimetris sehingga memberi kesan modern dan tidak monoton. Teralis ini berbahan dasar besi hollow dan besi kotak.

2. Teralis Minimalis Daun
Teralis ini tersusun dari garis garis horizontal yang di tenggah nya terdapat motif dedaunan sehingga menambah sekan natural. Teralis ini berbahan dasar besi siku dan besi kotak.

3. Teralis Minimalis Hexagon
Teralis ini memiliki bentuk persegi panjang yang tersusun rapih, ditambah tiga pola hexagon yang saling menempel, terdapat pola heksagon kecil di bagian tengah heksagon sehingga memperkuat pola heksagon yang epic. Teralis ini berbahan dasar besi siku dan besi kotak.

4. Teralis Minimalis Ranting
Teralis ini berbentuk ranting-ranting pohon yang tersusun asimetris namun rapi. Teralis ini cocok diaplikasikan untuk jendela rumah bagian depan dan di padukan dengan dekorasi tanaman. Teralis ini berbahan dasar besi siku dan besi kotak.

5. Terlalis Minimalis Bar
Teralis ini tersusun dari beberapa bentuk persegi yang tersusun rapi sehingga menambah kesan sederhana dan elegan. Teralis ini berbahan dasar besi siku dan besi hollow.

6. Teralis Minimalis Klasik
Teralis ini tersusun dari beberapa bentuk belah ketupat yang tersusun raoi dengan ukuran belah ketupat lebih besar di bagian tengahnya. Selain itu, pola ini di padukan dengan bentuk floral di dalam belah ketupat yang berukuran besar. Cocok untuk rumah minimalis dengan mempertahankan kesan klasik. Teralis ini berbahan dasar besi siku dan besi nako.
Nah, yang mana teralis favoritmu?
.

#appasco#kanopibogor#pagarmurah#pagarbogor#teralisjendela#teralis#renovasirumah#inspirasirumahidaman#bengkellas

Gravatar Image
Jasa spesialis pembuatan kanopi, tralis, pagar, alat konstruksi lainnya. Kami ahli dalam bidangnya.~kanopi~baja ringan~alumunium~ 🔩 kontruksi besi, atap baja ringan, plaffon, alumunium 🏠 Area Jabodetabek ☎️Telp/sms : 08125227383 📱WA : 08125227383 📱pin : 5bc732e9 www.facebook.com/Appasco-245395948880290