Hidup Gini Gini Aja?

 Happy Weekend Sobat Appasco🤗


Diantara kalian pernah ada yg dengar istilah quarter life crisis?

Nah Quarter life crisis adalah periode pencarian jati diri yang biasa terjadi di usia 25-30 tahun. Biasanya, krisis ini ditandai dengan munculnya kebingungan serta kebimbangan akan kehidupan. Salah satunya disebabkan oleh banyaknya pilihan hidup yang harus dipilih.

Dalam menghadapi quarter life crisis ini, kita harus menyikapinya dengan baik. Yuk kita simak konten berikut.


Hidup gini gini aja?

Pernah merasa ga puas? Sama diri sendiri gapuas? Merasa diri sendiri belum mampu mencapai standar hidup yang kita inginkan?…
Teman udah pada lanjut sekolah.. Dapat kerja,, Teman tinggal sedikit, tetangga beli mobil baru, Si Mantan Nikah Duluan,.. Tetangga renovasi rumah….
Well, itu normal kok guys… Terutama buat sobat APPASCO yang berumur 20-30an tahun. 


Daripada bandingin diri sendiri dengan orang lain, mending kita bandingin diri kita sendiri dengan diri kita di masa lalu alias kita berkaca pada pengalaman kita. 

Tentunya udah banyak banget hal yang kita laluin, kita lakuin dan kita raih. Bisa jadi kita lebih mandiri, lebih dewasa, lebih bijaksana  dan tanpa disadari memiliki capaian lain yang lebih baik dari capaian kebanyakan orang di luar sana. 

Yuk, stop kita bandingkan diri kita dengan orang lain. Gak Fair dong. Bisa jadi orang lain udah start duluan dan bisa jadi mereka sudah mengeluarkan banyak hal yang kita tidak ketahui di balik pencapaian mereka. 


Yuk optimis! Hanya karena belum mencapai sesuatu, bukan berarti kita gagal! Teruslah berjuang teruslah melangkah! untuk lebih baik lagi setiap harinya.

from Blogger https://bit.ly/3bpcvUb
via IFTTT

Gravatar Image
Jasa spesialis pembuatan kanopi, tralis, pagar, alat konstruksi lainnya. Kami ahli dalam bidangnya.~kanopi~baja ringan~alumunium~ 🔩 kontruksi besi, atap baja ringan, plaffon, alumunium 🏠 Area Jabodetabek ☎️Telp/sms : 08125227383 📱WA : 08125227383 📱pin : 5bc732e9 www.facebook.com/Appasco-245395948880290