Perbedaan Railing Doot Pintu Lipat Folding Gate
Perbedaan Railing Doot Pintu Lipat Folding Gate

Perbedaan Rolling Door, Folding Gate dan Pintu Lipat Henderson

Halo Sobat APPASCO! Kira-kira apa aja ya perbedaan pengaman rolling door, folding gate, dan pintu lipat henderson❓

Perbedaan antara 3 pintu pengaman di atas bisa dilihat dari sistem buka dan tutup pintu. Folding gate dan pintu henderson memiliki sistem buka pintu dibuka-tutup dengan cara ditarik ke samping kiri atau kanan. Sedangkan Rolling door memiliki sistem buka dengan cara ditarik ke atas atau ke bawah.

Perbedaan Railing Doot Pintu Lipat Folding Gate
Perbedaan Railing Doot Pintu Lipat Folding Gate

Rolling Door adalah pengaman pintu yang dapat menambah tingkat keamanan untuk melindungi isi bangunan. Pintu rolling door mempunyai disain lebih praktis dan ringan untuk dioperasikan serta mempunyai slat daun yang saling berkaitan yang berfungsi sebagai penutup bangunan. Slat daun dapat bergerak ke atas dan bawah dengan bergulung secara manual maupun dibuat otomatis. Rolling Door memiliki pilihan Daun Perforated atau berlubang-lubang, fungsi lubang adalah untuk sirkulasi udara dan cahaya agar suhu dan kelembaban ruang terkontrol. Rolling door biasanya diaplikasikan pada bangunan toko atau ruko.

Folding Gate adalah pengaman pintu yang sistemnya dapat digeser dan dilipat dengan struktur yang kuat, serta memiliki kerangka dibelakangnya. Kerangka ini membuat pintu folding gate lebih susah untuk ditembus dan dirusak. Folding Gate tidak memerlukan tambahan tiang tengah folding gate dapat diaplikasikan pada bangunan yang lebih tinggi, keunggulan folding gate yaitu awet dan memiliki nilai ekonomis jangka panjang serta penggunaan dan perawatannya lebih mudah. Folding gate biasa diaplikasikan pada bangunan toko/ruko, garasi, gudang, dll.

Pintu henderson memiliki kualitas yang tak diragukan lagi. Jika dibandingkan dengan pintu besi jenis lainnya, pintu henderson ini memiliki mutu yang lebih bagus. Pintu henderson dilengkapi dengan 3 jenis pengaman, yaitu pengaman rel bagian atas, pengaman rel bagian bawah, dan juga pengaman rel bagian samping. Ketiga jenis pengaman tersebut jarang ada pada pintu besi biasa sehingga jenis pintu henderson ini semakin banyak diminati oleh konsumen karena terbukti lebih aman dan tahan lama.

Pintu lipat henderson umumnya terbuat dari bahan material full baja dengan ketebalan 1,2 mm sampai 2 mm. Pintu henderson banyak dipilih untuk garasi mobil karena tampilannya bisa disesuaikan dengan desain rumah.

Nah, Sobat APPASCO pilih pengaman yang mana nih? Yuk tulis di kolom komentar😉
For more discussion, feel free to contact us at 08125227383

Gravatar Image
Jasa spesialis pembuatan kanopi, tralis, pagar, alat konstruksi lainnya. Kami ahli dalam bidangnya.~kanopi~baja ringan~alumunium~ 🔩 kontruksi besi, atap baja ringan, plaffon, alumunium 🏠 Area Jabodetabek ☎️Telp/sms : 08125227383 📱WA : 08125227383 📱pin : 5bc732e9 www.facebook.com/Appasco-245395948880290