biaya pembuatan kanopi besi hollow 1
biaya pembuatan kanopi besi hollow 1

Biaya Pembuatan Kanopi Besi Hollow Harga Terjangkau dengan Spesifikasi Tangguh

Kanopi menjadi salah satu kebutuhan utama bagi pemilik bangunan yang ingin mempunyai teras tambahan dengan struktur kokoh dan harga terjangkau. Dari berbagai macam kanopi yang beredar, terdapat varian jenis dengan biaya pembuatan kanopi besi hollow yang menyesuaikan spesifikasi.

biaya pembuatan kanopi besi hollow 2
biaya pembuatan kanopi besi hollow 2
biaya pembuatan kanopi besi hollow 1
biaya pembuatan kanopi besi hollow 1

Varian jenis kanopi yang sesuai kebutuhan dengan biaya pembuatan kanopi besi hollow

Kanopi merupakan salah satu struktur rangka yang terbuat dari besi yang digunakan untuk membuat teras tambahan dengan pemasangan di luar bangunan guna menghalau sinar matahari maupun air hujan.

Kanopi besi hollow menggunakan material besi baja berongga sebagai penopang struktur rangka bangunan teras tambahan. Terdapat beberapa varian dan spesifikasi yang dapat dipilih sesuai kebutuhan.

  • Kanopi Polycarbonate

Menggunakan rangka besi ukuran 4×6 serta 4×8 dengan jenis besi galvanies berongga (hollow). Atap yang digunakan memakai varian jenis antara lain solarlite, solite, twinlite dan xlite.

  • Kanopi Spandek

Berkerangka besi hollow jenis galvanies dengan ukuran 4×6 serta 4×8. Menggunakan jenis atap spandek, spandek pasir, spandek plafon redam dan spandek pasir plafon redam.

  • Kanopi UPVC

Kanopi dengan rangka besi ukuran 4×6 serta 4×8 jenis galvanies hollow dengan atap berjenis alderon dan jenis staroof.

  • Kanopi Kaca

Menggunakan hollow galvanies sebagai besi kerangka dengan atap tempered maupun non tempered dengan kaca film.

  • Kanopi Solarflat

Kerangka besi memakai jenis hollow galvanies dan menggunakan atap solarflat dengan varian ketebalan 1,2mm dan 3mm.

  • Kanopi Spandek Transparan

Memakai jenis besi galvanies hollow sebagai kerangka dengan ukuran 4×6 dan 4×8 serta menggunakan varian atap CSI, solartuff dan xtuff.

Berapa harga pembuatan kanopi besi hollow dapat disesuaikan dengan jenis kanopi yang digunakan dan menyesuaikan spesifikasi kanopi yang dikehendaki. Dari berbagai macam jenis kanopi tersebut dapat dijadikan bahan pertimbangan dalam memilih kanopi.

Kanopi kokoh dan populer dengan harga yang bersahabat

Dari berbagai macam kanopi terdapat beberapa jenis yang populer dan banyak digemari. Salah satu kanopi yang banyak dijadikan pilihan adalah kanopi jenis polycarbonate. Harga kanopi polycarbonate per m2 tentu bervariasi menyesuaikan dengan jenis atap yang akan digunakan.

Sebagai acuan untuk memilih kanopi yang tepat, berikut perkiraan biaya yang dapat dijadikan patokan dalam membeli kanopi polycarbonate dengan ukuran besi 4×6 dan 4×8.

  • Kanopi polycarbonate dengan atap jenis solarlite

Menggunakan kerangka hollow atap solite dengan harga di kisaran lima ratus ribuan untuk per m2.

  • Kanopi polycarbonate dengan atap jenis solite

Kerangka hollow galvanies beratap solite dengan harga dipatok sekitar empat ratus ribuan per m2.

  • Kanopi polycarbonate dengan atap jenis twinlite

Memakai galvanies hollow dan atap jenis twinlite dengan harga per m2 kisaran lima ratus lima puluh ribuan.

  • Kanopi polycarbonate dengan atap jenis xlite

Kanopi kerangka besi hollow dengan jenis atap xlite berada pada kisaran harga per m2 sekitar empat ratus lima puluh ribuan.

Dengan memakai patokan harga dalam memilih kanopi yang akan dipasang, maka akan lebih mudah memperhitungkan biaya pembuatan kanopi besi hollow. Selain perhitungan anggaran lebih tepat, juga dapat menentukan spesifikasi yang sesuai dengan kebutuhan.

Gravatar Image
Jasa spesialis pembuatan kanopi, tralis, pagar, alat konstruksi lainnya. Kami ahli dalam bidangnya.~kanopi~baja ringan~alumunium~ 🔩 kontruksi besi, atap baja ringan, plaffon, alumunium 🏠 Area Jabodetabek ☎️Telp/sms : 08125227383 📱WA : 08125227383 📱pin : 5bc732e9 www.facebook.com/Appasco-245395948880290