teralis dengan bahan besi nako warna yang lembut
teralis dengan bahan besi nako warna yang lembut

Bahan dan Warna Teralis Yang Bagus

Bahan dan warna teralis yang bagus ~ merupakan salah satu yang harus kalian perhatikan saat ingin memasang teralis pada jendela rumah kalian. Tidak hanya model teralis saja yang harus kalian perhatikan dan menyamakannya dengan desain jendela kalian. Mengingat jika tingkat kejahatan pada zaman sekarang tidak bisa dianggap remeh. Kalian tentu sering juga mendengar kasus perampokan yang seringkali membahayakan nyawa sebuah keluarga. Ini membuat kalian harus lebih waspada dan berjaga-jaga. Karena pada saat kalian tidur bisa saja perampok memecahkan kaca jendela rumah kalian. Serta masuk ke dalam rumah, yang bisa menguras harta benda serta mengancam nyawa kalian. Sehingga dengan adanya teralis, perampok tetap bisa masuk, tetapi ini membuatnya tidak mudah serta memakan banyak waktu. Sehingga dengan adanya teralis bisa menambah kenyamanan serta keamaan rumah kalian. Apalagi jika kalian menggunakan teralis dengan bahan yang bagus dan berkualitas.

teralis dengan bahan besi nako warna yang lembut
teralis dengan bahan besi nako warna yang lembut

Berbeda dengan zaman dulu yang hanya menyediakan teralis dengan model yang sederhana. Sekarang bahan dan warna teralis yang bagus telah memiliki banyak model serta berbagai macam warna buat jendela. Kalian bisa menemukan teralis yang bermodel mewah sampai teralis dengan warna serta model yang minimalis. Kebanyakan teralis juga menggunakan bahan yang kuat yaitu besi. Ini agar teralis lebih kokoh dan sulit buat dirusak. Walaupun memang ada  teralis yang berbahan kayu, tapi jika teralis itu buat jendela di lantai satu. Akan lebih baik jika menggunakan teralis yang berbahan besi.  Berbeda jika kalian ingin memasang teralis buat jendela di lantai dua, kalian bisa menggunakan teralis berbahan kayu. Teralis kayu sebenarnya cocok dengan rumah yang mengusung adat, atau ini terlihat lebih tradisional. Sedangkan teralis besi, lebih sering digunakan buat orang-orang yang mendesai rumah secara minimalis serta modern.

Jasa pembuatan teralis jendela minimalis ~ www.jualkanopitralis.com – 08125227383

Bahan dan warna teralis yang bagus untuk desain rumah yang minimalis biasanya mempunyai model yang simpel. Susunan teralis biasanya agak renggang tapi tetap aman, sehingga penjahat tidak mudah buat masuk. Walaupun anak kecil tetap tidak akan mudah melewati teralis ini. Teralis ini sengaja dibuat tidak terlalu rapat, agar menghindari kesan seperti berada di penjara. Penggunaan bahan besi buat teralis membuat para pengrajin teralis bisa membuat berbagai macam model serta lebih bervariasi. Bahkan desain teralis juga bisa dibuat sesuai dengan keinginan konsumen. Ada teralis berbentuk lingkaran, atau dikombinasikan dengan bunga, serta teralis yang berbentuk tanaman. Kebanyakan teralis dengan model ini menggunakan besi tempa. Sehingga tak jarang teralis memiliki model ulir untuk menambah kesan klasik serta membuat teralis  terlihat lebih elegan.

Tapi kalian juga harus ingat kalau bahan dan warna teralis yang bagus seringkali mengalami perubahan warna. Apalagi jika banyak kotoran serta debu yang menempel. Untuk itulah penting buat kalian rutn membersihkan teralis setiap hari. Jangan menunggu sampai kotoran menumpuk pada teralis dan baru kalian bersihkan. Karena ketika kotoran menumpuk ini akan membuatnya semakin sulit dibersihkannya. Sehingga sangat penting buat rutin membersihkan teralis jendela kalian. Sehingga terali menjadi lebih awet serta tidak mudah berubah warna. Ini juga akan meminimalisir munculnya karat. Apalagi saat sedang musim penghujan, jangan lupa mengelap teralis yang basah karena hujan. Jika musim kemarau, sangat disarankan unuk menggunakan lap basah. Mengingat harga besi tidaklah murah, serta harga pengrajin teralis yang lumayan mahal. Akan lebih baik jika kalian merawat teralis kalian daripada menggantinya tiap tahun.

Gravatar Image
Jasa spesialis pembuatan kanopi, tralis, pagar, alat konstruksi lainnya. Kami ahli dalam bidangnya.~kanopi~baja ringan~alumunium~ 🔩 kontruksi besi, atap baja ringan, plaffon, alumunium 🏠 Area Jabodetabek ☎️Telp/sms : 08125227383 📱WA : 08125227383 📱pin : 5bc732e9 www.facebook.com/Appasco-245395948880290