Keunggulan Dari Kanopi Baja Ringan Depan Rumah2
Keunggulan Dari Kanopi Baja Ringan Depan Rumah2

Keunggulan Dari Kanopi Baja Ringan Depan Rumah

Banyak cara yang dapat anda lakukan untuk membuat rumah menjadi lebih indah, lebih nyaman, dan lebih teduh dengan cara memasang kanopi. Dalam ilmu arsitektur sendiri, kanopi adalah istilah yang merujuk bagian bangunan menyerupai atau sejenis atap sebagai pelindung eksterior bangunan dari terpaan langsung hujan dan sinar matahari. Dengan adanya kanopi baja ringan depan rumah selain untuk melindungi eksterior, dapat menambah nilai estetika keseluruhan desain bangunan.

Keunggulan Dari Kanopi Baja Ringan Depan Rumah2
Keunggulan Dari Kanopi Baja Ringan Depan Rumah2
Keunggulan Dari Kanopi Baja Ringan Depan Rumah1_1
Keunggulan Dari Kanopi Baja Ringan Depan Rumah1_1

Kelebihan Kanopi Baja Ringan

Pemasangan kanopi baja ringan biasanya untuk teras atau bagian depan rumah, dengan pilihan berbagai macam model desain kanopi baja ringan dan harga yang bervariatif tergantung ukuran atau material yang digunakan. Oleh karena itu, kanopi berbahan baja ringan menjadi pilihan paling populer dibanding kanopi dengan bahan lain seperti kayu atau besi. Berikut ini mengapa kanopi baja ringan menjadi pilihan utama dan paling populer.

1. Pemasangan Mudah Dan Cepat

Pemasangan kanopi baja ringan sangat cocok untuk anda yang terkendala dengan waktu terbatas dalam proses pembangunan. Sebab pemasangannya yang termasuk cepat dan mudah, yaitu hanya perlu merakitnya saja karena sudah dirancang dan dibekali pengait khusus.

2. Tahan Terhadap Rayap

Karena pemasangan kanopi bertujuan menjadi tameng pertama dari panas matahari serta guyuran hujan, sehingga didesain secara khusus tidak seperti kayu yang rentan terhadap pengaruh cuaca apalagi serangan rayap. Jadi wajar jika memasang kanopi baja ringan depan rumah jadi pilihan yang tepat untuk melindungi dan melengkapi eksterior rumah anda.

3. Variasi Desain Beragam

Anda dapat memasang kanopi baja ringan minimalis modern untuk hunian mungil yang minimalis atau memesan secara khusus kanopi yang memiliki ornamen untuk rumah yang bergaya mediterania. Karena kanopi baja ringan tersedia dengan beragam material mulai dari tiang penyangga, rangka, hingga jenis material penutup atap. Jadi anda bebas menentukan bentuk atap baik melengkung, datar, atau miring sesuai keinginan anda.

4. Harga Yang Terjangkau

Anda tidak perlu takut soal harga kanopi baja ringan, karena  justru menggunakan kanopi malah dapat menghemat biaya pembangunan rumah lho. Kanopi atap spandek dengan rangka baja galvanis dengan ukuran 4×8 meter, dibanderol sekitar 400 ribu hingga 500 ribu saja. Jika anda memiliki budget terbatas, kanopi baja ringan ini bisa menjadi opsi ekonomis untuk menghemat anggaran.

5.  Tingkat Keawetan Dan Keamanan Yang Lebih Tinggi

Kanopi baja ringan memiliki daya tahan yang kuat dan tingkat keawetan yang lebih tinggi dibandingkan dengan material lain seperti kayu atau besi, sehingga resiko adanya kecelakaan atau roboh yang disebabkan oleh kerusakan dapat dihindari. Dengan demikian anda tidak perlu khawatir jika terjadi badai atau cuaca ekstrim, karena kanopi ini akan tetap kokoh berdiri.

Nah, apakah anda mulai tertarik untuk memasang kanopi baja ringan depan rumah sebagai pilihan anda? Karena kelebihan kano dengan material baja ringan ini yang dapat memperindah tampilan rumah anda beragam variasi dan harga yang terjangkau sehingga menghemat budget pembangunan rumah.

Gravatar Image
Jasa spesialis pembuatan kanopi, tralis, pagar, alat konstruksi lainnya. Kami ahli dalam bidangnya.~kanopi~baja ringan~alumunium~ 🔩 kontruksi besi, atap baja ringan, plaffon, alumunium 🏠 Area Jabodetabek ☎️Telp/sms : 08125227383 📱WA : 08125227383 📱pin : 5bc732e9 www.facebook.com/Appasco-245395948880290